Monday, January 12, 2015

[BANDUNG] ROTI BAKAR 234

Ngemil2 cantik malem hari? Pengen makan yg kenyang tapi enteng? HAHAHAHA hiraukan pertanyaan aneh itu. Kemaren jadi pas lagi di kamar udah ngantuk tapi tiba2 perut lapar lagi dong gila padahal udah makan di cibadak sampai begah akhirnya kita jalan2 keliling jalan sudirman, Bandung buat cari2 makanan. Ada 1 gerobak yang menarik hati. Ternyata itu gerobak 
ROTI BAKAR 234.

Roti bakar 234 sendiri terletak di Jl Kote sehingga kadang roti bakar ini jg disebut roti bakar gang kote. Dari Jl Jend. Sudirman musti jalan pelan2 karena gangnya cukup kecil tp terlihat sih dari jalan raya.

Disini tersedia menu manis dan juga menu asin tapi kayanya malem2 enak yang manis kaya yang nulis HOEK disini juga bisa pesan 1 atau setengah porsi. Sehubung kita serakah kita pesan 1 porsi roti bakar isi setengah cokelat setengah keju IDR 36000

Terus ternyata gw hoki lg, sehabis ga pesen banyak bgt orang dateng pesen dan kata abangnya ternyata ini sepi biasa rame bgt. Dia langsung ambil 1 plastik roti home made yang sudah di belah2 diberi mentega dan cokelat keju dan susu kental manis yang melimpah ruah terus di bakar di atas arang mangkreng. Ga perlu nunggu lama langsung jadi. Di potong bagi 4 sama besar.

Pas gigit.... PETJAHHHHH MENN!!!!!
ga yang cokelat ga yang keju meleleh2 keluar ke tangan2 terus rotinya crispy diluar lembut di dalem kaya hanito.  


Ga bisa rating lagi ini roti, gerobaknya boleh biasa tapi rasanya ruarrr biasa. Must try! One of the best toast if i've ever tried. Have a try guys!

ROTI BAKAR 234
Jl. Kote ( gang Kote )
Pinggir Jl. Jend. Sudirman
Bandung
Buka : 19.00- habis





No comments:

Post a Comment